• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 3, 2014

    Akhirnya Luis Suarez Minta Maaf

    "Minta Maaf, Bukti Suarez Pemain Berkarakter"
    TIMNAS URUGUAY – Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mengatakan bahwa Luis Suarez telah menunjukkan karakter dan kerendahan hatinya untuk meminta maaf kepada Giorgo Chiellini.

    Nama Suarez menjadi trending topic belakangan ini karena tindakan tidak terpujinya, menggigit bahu Chiellini pada laga terakhir babak penyisihan Grup D. Akibat hal ini pihak FIFA menjatuhi hukuman berupa larangan aktif di dunia sepakbola selama empat bulan plus denda senilai 66 ribu pounds.

    “Dari sudut pandang saya, Suarez telah memiliki karakter dan kerendahan hati untuk mengakui kesalahannya,” kata Zubizarreta, seperti dilansir Football Espana, Rabu (2/7/2014).

    “Jelas Suarez membuat kesalahan yang serius, tetapi apabila Anda tidak pernah mengakui Anda telah melakukan kesalahan, maka Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan yang lebih baik,” sambungnya.

    Ketika disinggung mengenai ketertarikan Raksasa Katalan terhadap penyerang Liverpool itu, Zubizarreta memilih bungkam. Bukan rahasia apabila belakangan ini Barca dan rivalnya, Real Madrid terus diisukan tertarik mendapatkan tanda tangan Suarez.

    “Saat ini, Luis Suarez merupakan pemain Liverpool dan itulah kenyataannya,” tutup pria berusia 52 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Luis Suarez Minta Maaf Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top