• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 3, 2014

    Shakira Bakal Tampil Di Penutupan PD 2014

    Shakira Kembali 'Goyang' Pesta Penutupan Piala Dunia
    INFO FIFA  - FIFA akan menghadirkan Shakira sebagai bintang tamu dalam pesta penutupan Piala Dunia 2014. Selain Shakira, sejumlah artis ternama juga siap memeriahkan pesta tersebut.

    Pesta penutupan Piala Dunia 2014 akan dilangsungkan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, 13 Juli mendatang, sebelum pertandingan final dimulai. FIFA menjanjikan sebuah pertunjukan musik yang spektakuler.

    Shakira akan tampil bersama artis lokal Brasil, Carlinhos Brown. Mereka akan menggoyang penonton dengan lagu "La la la (Brazil 2014)".

    Bagi Shakira, ini bukan kali pertama dia diundang untuk tampil dalam pesta penutupan Piala Dunia. Penyanyi asal Kolombia itu juga tampil di Jerman 2006 dan Afrika Selatan 2010.

    "Saya punya hubungan yang rumit dengan sepakbola karena alasan-alasan jelas, dan saya sepenuhnya memahami apa arti Piala Dunia untuk begitu banyak orang, termasuk diri saya sendiri," ujar Shakira di situs resmi FIFA.

    "Saya merasa sangat bersyukur atas kesempatan tampil lagi di pesta penutupan Piala Dunia tahun ini di Brasil. Suporter telah menunjukkan dukungan yang paling luar biasa untuk lagu ini dan saya tak sabar menampilkannya untuk mereka," katanya.

    Musisi lainnya yang akan tampil dalam pesta penutupan Piala Dunia 2014 adalah Carlos Santana, Wyclef Jean, dan penyanyi Brasil Alexandre Pires. Santana, Wyclef Jean, dan Pires akan membawakan lagu resmi Piala Dunia 2014, "Dar Um Jeito".
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Shakira Bakal Tampil Di Penutupan PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top