• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 3, 2014

    Inilah Kenakalan Balotelli dan Cassano di Brasil

    Terungkap, "Kenakalan" Balotelli dan Cassano di Brasil
    Timnas Italia - Pemilik Portobello Safari Resort di Mangaratiba, Brasil, menjelaskan bahwa dua striker tim nasional Italia, Mario Balotelli dan Antonio Cassano, sering menghilang dari rombongan tim.

    Selama di Piala Dunia 2014, Italia menginap di Portobello Safari Resort. Sport Mediaset berkesempatan mewawancarai pemilik resor mewah tersebut.

    "Seluruh pegawai resor sepakat bahwa ada kurangnya semangat Piala Dunia di kubu Italia. Mungkin ini berbeda tanpa kehadiran keluarga, karena mereka berharap keluarganya bisa tinggal di hotel yang berbeda," kata sang pemilik.

    "Saya melihat, Balotelli dan Cassano sering berpisah dengan para pemain lain. Itu jelas sekali. Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, dan Daniele De Rossi paling menyenangkan dan baik kepada kami. Buffon yang paling baik di antara semuanya."

    "Para pemain lain mendapat ketenangan dunia di sini. Tetapi, tanpa kebersamaan, Anda tentu sulit untuk memenangi Piala Dunia," lanjutnya.

    Yang mengejutkan, ternyata sang pemilik resor bercerita soal perlakuan yang diterima salah satu pegawainya saat membersihkan kamar Cassano. "Cassano sangat emosional. Pembersih kamar kami sedang membersihkan kamar Cassano. Lantas, Cassano berteriak tepat di wajah pegawai kami. Cassano terlihat tidak normal," tutur sang pemilik.

    Di Piala Dunia 2014, Italia tersingkir di babak penyisihan Grup D. Italia hanya meraih satu kemenangan atas Inggris dan kalah dua kali, masing-masing dari Kosta Rika dan Uruguay.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Kenakalan Balotelli dan Cassano di Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top