• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 3, 2014

    Inilah Jadwal Pramusim Arsenal

    Ini Jadwal Pramusim Arsenal
    LIGA INGGRIS – Menyambut kompetisi baru, Arsenal bakal menjalani laga pramusim mereka dengan sedikit uji coba. Tercatat, The Gunners hanya mengikuti laga pemanasan dengan empat pertandingan saja.

    Penyebabnya tak lain karena adanya ajang Piala Dunia, di mana Arsenal yang dihuni banyaknya pemain non-Inggris membuat terlambatnya mereka mengumpulkan para pemainnya. Tercatat hingga babak perempatfinal, kurang lebih ada tujuh pemain yang memperkuat negaranya.

    Ini sangat beda jika dikaitkan dengan tahun lalu, di mana Arsenal melakoni tujuh laga jelang kompetisi bergulir. Termasuk empat pertandingan dalam tur Asia mereka. Salah satunya melakoni laga uji coba di Indonesia.

    Sedangkan di tahun ini, skuad asuhan Arsene Wenger bakal melipir ke benua Amerika untuk menghadapi New York Red Bulls. Dan laga uji coba pertama mereka musim ini dimulai hanya empat hari setelah final Piala Dunia digelar, yaitu melawan Boreham Wood di Meadow Park, 19 Juli 2014.

    Sementara itu, Arsenal akan kembali ke kandang mereka untuk menggelar hajatan Emirates Cup, yang memang rutin dilaksanakan oleh The Gunners. Di sana sudah diundang Benfica dan AS Monaco yang akan digelar di Emirates Stadium.

    Berikut jadwal tur pramusim Arsenal 2014:
    19 Juli vs Boreham Wood di Meadow Park
    26 Juli vs New York Red Bulls di Red Bull Arena
    2 Agustis vs Benfica di Emirates Stadium
    3 Agustus vs AS Monaco di Emirates Stadium

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Jadwal Pramusim Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top