• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 3, 2014

    Atletico Madrid Tertarik Boyong Kiper Timnas Kosta Rika

    Keylor Navas
    LIGA SPANYOL - Kembalinya Thibaut Courtois ke Stamford Bridge, praktis membuat Atletico Madrid harus mencari penjaga gawang berkualitas sebagai pengganti kiper berusia 22 tahun itu. Salah satu nama yang disinyalir akan menggantikan peran Courtois yakni, Keylor Navas.

    Penjaga gawang yang tampil apik bersama Timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2014 Brasil, sejatinya telah menjadi target buruan Diego Simeone di jendela transfer musim panas ini. Namun, nampaknya usaha untuk mendatangkan Navas mengalami kendala, lantaran pihak klub yang saat ini dibelanya, Levante menegaskan tidak akan menjual penjaga gawangnya itu.

    “Keylor (Navas) memiliki klausul pelepasan senilai 10 juta Euro, dan kami tahu bahwa Keylor bernilai lebih dari itu. Semua tim yang telah membuat penawaran untuk Keylor, tap kami tidak akan melepasnya,” ucap Presiden Levante, Quinco Catalan, seperti dilansir Soccerway, Rabu (02/07/14).

    Sebelumnya pihak Atletico Madrid telah menyodorkan tawaran senilai 10 juta Euro ditambah Leo Baptistao. Namun mahar tersebut ditolak, lantaran peran kiper berusia 27 tahun itu sangat penting di Levante musim lalu.

    ”Keylor adalah penjaga gawang yang sangat hebat jika dilihat di Piala Dunia (2014 Brasil). Praktis banyak klub Spanyol dan asing yang menunjukan minat mereka untuk memboyong Keylor,” tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Madrid Tertarik Boyong Kiper Timnas Kosta Rika Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top