• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 3, 2014

    Alexis Sanchez Tidak Untuk Dijual

    "Alexis Sanchez Not for Sale"
    LIGA SPANYOL – Sebuah penegasan dilakukan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu soal masa depan Alexis Sanchez.  Pemain asal Cile itu dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou, pasca Piala Dunia 2014 Brasil.

    Ketajaman pemain berusia 25 tahun ini di Piala Dunia memang membuat banyak klub elite Eropa menginginkan jasa Alexis. Dia mencetak dua gol untuk negaranya, Cile, dari empat pertandingan yang dilakoni. Klub jawara Serie A, Juventus, dan salah satu klub Premier League, Arsenal, disebut menjadi klub peminat.

    Soal hal ini, Bartomeu membenarkan kalau pihak Blaugrana telah menerima beberapa tawaran resmi dari klub peminat. Namun, semua tawaran tersebut ditolaknya karena menilai Alexis adalah pemain yang masih diinginkan keberadaannya di Camp Nou.

    “Saya dapat mengonfirmasi kami telah menerima tawaran dari beberapa klub untuk Alexis Sanchez. Tidak hanya untuk apa yang telah ia lakukan di Piala Dunia tetapi untuk apa yang telah dilakukan sebelumnya,” jelas Bartomeu kepada Soccerway, Kamis (3/7/2014).

    “Dia cocok sistem kami, dia memiliki musim yang luar biasa musim lalu. Dia mencetak gol banyak, assist, memiliki banyak bola. Dia pemain kami ingin miliki musim depan meskipun kami mendapatkan banyak panggilan dari klub-klub yang membuat penawaran untuk membeli Alexis Sanchez,” imbuhnya.

    Musim lalu, pemain bernama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez ini mengemas caps sebanyak 34 kali bersama Azulgrana, dan menyumbang 19 gol di La Liga. Sementara di Liga Champions, dia telah memainkan sembilan pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alexis Sanchez Tidak Untuk Dijual Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top