• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, July 3, 2014

    Jelang : Brasil vs Kolombia

    Pekerman Prediksikan Banyak Gol di Laga Brasil vs Kolombia
    PIALA DUNIA - Pelatih Kolombia Jose Pekerman memprediksi laga antara timnya dan Brasil di babak perempatfinal akan jadi laga yang menarik. Dia pun memprediksi laga ini akan menghasilkan banyak gol.

    Kolombia menjadi salah satu tim yang tampil impresif di Piala Dunia kali ini. Setelah meraih hasil sempurna di fase grup dengan menyapu bersih kemenangan, Los Cafeteros kemudian dengan meyakinkan mengalahkan Uruguay untuk lolos ke babak perempatfinal.

    James Rodriguez mencuri perhatian dengan mengemas lima gol untuk Kolombia sekaligus menempati posisi teratas di daftar top skorer. Juan Cuadrado juga tak kalah impresif dengan menyumbang empat assist dari 11 gol yang dicetak Kolombia sejauh ini.

    Di sisi lain, Brasil dinilai masih belum terlalu meyakinkan meski berhasil lolos hingga ke perempatfinal. Namun demikian, tim tuan rumah punya senjata andalan dalam diri Neymar yang sejauh ini sudah melesakkan empat gol.

    Kini kedua tim akan saling berhadapan di babak perempatfinal. Pertandingan di Estadio Castelao, Fortaleza, Sabtu (5/7/2014) dinihari WIB itu pun diprediksi Pekerman akan berlangsung dalam tempo tinggi dan menghasilkan banyak gol.

    "Ini adalah pertandingan baru, kami tidak bisa bicara soal favorit. Ini adalah pertandingan di mana kedua tim dikenal bermain dengan baik," sahut Pekerman kepada El Mundo seperti dikutip Soccerway.

    "Brasil akan ada di performa terbaik mereka, jadi kami bisa perkirakan laga dengan tensi tinggi dan kemampuan teknik yang bagus," lanjutnya.

    "Ini mungkin akan jadi laga dengan banyak gol, dan itu bagus. Itu akan membuat orang-orang yang menonton jadi menikmati Piala Dunia," imbuh pria yang juga pernah menangani timnas Argentina itu.

    "Kedua tim sama-sama bagus, dan sayangnya ini adalah pertandingan yang akan menyingkirkan salah satunya," katanya menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang : Brasil vs Kolombia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top