• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 4, 2014

    Jelang Friendly Match : Inggris Lawan Denmark

    Gerard masih jadi tumpuan Timnas Inggris
    Timnas Inggris - Tim nasional Inggris menelan dua kekalahan di dua laga terakhir di Wembley. Saat berujicoba dengan Denmark, Steven Gerrard pun ingin menyenangkan fans The Three Lions dengan memetik kemenangan.

    Dua laga ujicoba dilakoni oleh timnas Inggris bulan November tahun lalu. Pada 15 November silam, Chile berhasil mempecundangi tim tuan rumah dengan memetik kemenangan dua gol tanpa balas.

    Sementara empat hari setelahnya, giliran Jerman yang mengalahkan tim besutan Roy Hodgson itu dengan skor akhir 0-1.

    Sebelum berlaga di Piala Dunia 2014, Inggris akan melakoni empat pertandingan ujicoba. Denmark, Peru, Ekuador, dan Hunduras, berturut-turut menjadi lawan-lawannya.

    Laga melawan tim 'Dinamit' akan berlangsung, Rabu (5/3/2014), dan Peru bakal dijajal Inggris pada 30 Mei mendatang di Wembley. Sementara pertandingan melawan Ekuador dan Honduras akan dihelat di Sun Life Stadium, Miami, di awal Juni.

    Menatap pertandingan melawan Denmark di Wembley besok, Gerrard pun berhasrat untuk menuai hasil positif.

    "Sudah cukup lama setelah kami bermain di Wembley. Merupakan suatu hal yang bagus bisa kembali bersama dengan para pemain lain dan bisa bermain bersama lagi, serta semoga mendapatkan hasil positif agar bisa membuat para fans bahagia," kata Gerrard di Sports Mole.

    "Karena kami baru saja menelan dua kekalahan, jadi penting untuk kami mencoba dan kembali ke jalur kemenangan. Saya yakin bahwa manajer bakal menggunakan pertandingan seperti ini untuk tetap bereksperimen, tapi dia juga ingin tim berada di dalam bingkai yang baik menuju ke turnamen."

    "Yang terpenting adalah kami mulai untuk menuju puncak performa, karena sebelum kami tahu itu, turnamen bakal segera dihelat," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Friendly Match : Inggris Lawan Denmark Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top