• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 4, 2014

    Jelang Laga Uji Coba Spanyol vs Italia

    (AFP/Jaime Reina)
    Laga Uji Coba - Italia akan jadi lawan Spanyol di pertandingan persahabatan tengah pekan ini. Bagi Sergio Ramos, laga melawan Italia selalu menarik sehingga dia tak sabar untuk memainkannya.

    Spanyol akan menjamu Italia di Vicente Calderon, Rabu (5/3/2014), dalam laga ujicoba. Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Spanyol dan Italia setelah keduanya berduel di final Piala Eropa 2012 lalu.

    Sebelumnya, Spanyol dan Italia juga berjumpa di babak semifinal Piala Konfederasi 2013. Kala itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Namun La Furia Rojakemudian keluar sebagai pemenang lewat adu penalti.

    "Pertandingan melawan Azzurri selalu menjadi laga yang menarik. Selalu ada tujuan di laga-laga ini," ujar Ramos seperti dikutip Football Italia.

    "Ada sejarah panjang dari pertandingan antara Spanyol dan Italia, dan kami harap bisa menambahkannya di hari Rabu," lanjut bek Real Madrid itu.

    "Bagiku, permainan terbaik kami adalah melawan mereka, ketika kami memenangi Piala Eropa 2012," kata Ramos merujuk pada kemenangan 4-0 Spanyol atas Gli Azzurri di babak final Piala Eropa 2012 lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Laga Uji Coba Spanyol vs Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top