• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 4, 2014

    Striker Persewangi Masuk Timnas U-19


    Timnas U-19 - Pelatih timnas U-19 Indra Syafri tertarik dengan seorang striker muda Persewangi Banyuwangi. Dia adalah Sukarno Andi Wijaya (19) yang akan diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi masuk timnas.

    Striker Persiwangi 7 Evan Dimas
    Remaja asal Kecamatan Glenmore, Banyuwangi itu dilirik Indra karena dianggap miliki potensi yang bisa diolah lebih baik. 

    Terlebih lagi aksi remaja yang akrab disapa Andi itu tampil impresif dalam pertandingan, terutama saat babak kedua laga uji coba di Stadion Diponegoro, Senin (3/03/2014) petang WIB.

    Andi merupakan salah satu dari dua striker yang digaet Indra Sjafri dalam rangkian Tur Nusantara timnas U-19. Satu striker lainnnya adalah pemain dari Yogyakarta. 

    "Yang kita lihat bagus selama tur nusantara Jawa itu ada striker satu di sini (Banyuwangi) dan satu di Jogja. Dia bisa masuk tapi kalau dia bisa lebih bagus," jelas Indra.

    Ditemui usai jumpa pers, Andi mengungkapkan kebanggaannya saat diumumkan bisa menjadi satu satunya wakil dari Jatim untuk ikuti seleksi Timnas U-19. Andi meyakini daya juang serta semangat yang dia miliki akan buahkan hasil terbaik yang kelak akan dia persembahkan untuk orang tua dan kota kelahirannya, Banyuwangi.

    "Saya bangga jadi anak banyuwangi yang ikut seleksi Timnas u-19. Saya berjanji lakukan yang terbaik, bahagiakan orang tua dan banggakan Banyuwangi. Yang penting saya optimis, lakukan yang terbaik," ujar Andi kepada DetikSport dengan bersemangat



    Sementara itu, Manajer Persewangi, Hari Wijaya menambahkan, pihaknya mengaku bangga pada prestasi Andi dan mengharapkan dia lolos seleksi.

    "Ketika nanti sudah di Timnas jadilah pemain yg tetap low profile dan bisa menerima materi serta mampu lakukan penerapan lapangan terbaik arahan Indra Sjafri," pungkas dia.


    Foto: Sukarno Andi Wijaya (kanan) berpose dengan kapten timnas U-19 Evan Dimas
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Striker Persewangi Masuk Timnas U-19 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top