• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 4, 2014

    Daniel Agger Tolak Ke Barcelona


    Daniel Agger. (Foto: Reuters)
    Daniel Agger
    Liga Inggris – Bek tangguh  Liverpool, Daniel Agger berharap tetap bertahan di Merseyside musim depan. Seperti diketahui, bahwa pemain internasional Denmark itu kembali diisukan menuju pintu keluar Anfield dalam dua jendela transfer.
     
    Raksasa La Liga, Barcelona disebut-sebut tertarik meminang pemain kelahiran Hvidovre, 29 tahun itu. Namun, Agger serasa enggan membela klub bertabur bintang yang bermarkas di Camp Nou itu.
     
    Sang pemain sendiri kini sedang bekerja keras demi mempertahankan posisinya di tim utama skuad Brendan Rodgers. Musim ini, Agger telah bermain di 14 laga Premier League dengan mencetak satu gol.
     
    “Saya harap begitu (bertahan di Liverpool). Saya tidak melihat  mengapa saya harus pergi,” kata Agger, seperti dilansir Sky Sports News, Selasa (4/2/2014).
     
    “Selalu ada pembicaraan, tetapi sekarang saya ada di sini dan itulah yang terpenting,” tegas pemain yang bergabung dengan Liverpool musim 2006 silam itu.
     
    Dengan 10 laga tersisa, Liverpool berpeluang besar merengkuh trofi Premier League musim ini. Terlebih saat ini, Liverpool bertengger di posisi kedua dan hanya terpaut empat angka dari pemimpin sementara, Chelsea yang mengoleksi 63 angka.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Daniel Agger Tolak Ke Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top