• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 4, 2014

    Iker Casillas Targetkan Bermain Di Real Madrd Hingga Usia 40 Tahun

    Iker Casillas

    Liga Spanyol - Iker Casillas mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Real Madrid dalam waktu yang lebih lama lagi. Namun dia baru akan mempertimbangkan kelanjutan masa depannya saat kontraknya habis.

    Setelah posisinya sebagai kiper utama Madrid digeser oleh Diego Lopez, masa depan Casillas kerap menjadi spekulasi. Tak jarang dia dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

    Namun Casillas justru menekankan bahwa dia tidak punya niat untuk meninggalkan Madrid. Kiper internasional Spanyol itu bahkan punya keinginan untuk membela Los Blancos sampai usianya 40 tahun.

    Namun Casillas yang kini berusia 32 tahun itu tetap realistis terkait keinginannya itu. Dia akan mempertimbangkan kembali masa depannya di Madrid saat kontraknya habis pada 2017 mendatang.

    "Aku berpikir lebih banyak soal apa yang akan aku lakukan ketika aku berhenti bermain. Aku ingin terus terlibat dalam sepakbola dan membantu klub, jika situasinya memungkinkan," ujar Casillas kepada Melodia FM seperti dikutip Sky Sports.

    "Aku bisa bermain sampai aku berusia 40 tahun. Jika Anda menjaga diri Anda sebagai kiper, Anda bisa terus bermain sampai usia itu," lanjut Casillas.

    "Aku ingin terus bermain untuk Real Madrid sampai aku berumur 40 tahun, tapi waktunya akan datang ketika itu tidak mungkin. Aku akan mempertimbangkan masa depanku di Real ketika kontrakku habis," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Iker Casillas Targetkan Bermain Di Real Madrd Hingga Usia 40 Tahun Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top