• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 4, 2014

    Mata Yakin Bisa Atasi Olympiakos Di Old Traffod


    Juan Mata. (Foto: Facebook Man Utd)
    Juan Mata. (Foto: Facebook Man Utd)
    Liga Champions - Juan Mata mengaku prihatin tak bisa membantu rekan-rekan setimnya di Manchester United dalam kompetisi Liga Champions. Meski begitu, Mata meyakini bahwa Setan Merah bisa terus melaju hingga partai puncak.

    Seperti diketahui, Mata yang dibeli United dari Chelsea pada bulan Januari lalu memang tak bisa diturunkan pelatih David Moyes di ajang Liga Champions. Pasalnya, Mata telah membela Chelsea pada babak sebelumnya.

    Mata pun merasa kecewa kala timnya harus dikalahkan 2-0 oleh Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar, minggu lalu. Akan tetapi, pemain asal Spanyol ini optimistis United bisa membalikkan keadaan di Old Trafford pada 19 Maret mendatang.

    "Kami tidak bisa menang di (babak 16 besar) Liga Champions, mengalami kekalahan yang menyakitkan di Yunani. Selain itu, karena saya tidak bisa bermain di Liga Champions, saya harus menonton pertandingan di rumah dan saya tersiksa karena tidak bisa membantu," ujarnya di situs resmi Man United.

    "Meskipun bakal sulit, saya yakin United bisa membalikkan keadaan di Old Trafford, dengan bantuan atmosfir luar biasa yang telah ditunjukkan oleh para fans kami," sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mata Yakin Bisa Atasi Olympiakos Di Old Traffod Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top