• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 4, 2014

    Kaka & Ronaldinho Tipis Masuk Timnas Brasil

    AFP
    Timnas Brasil - Dua mantan pemain terbaik dunia, Kaka dan Ronaldinho, masih berharap bisa membela timnas Brasil di Piala Dunia 2014 yang akan digelar di negeri mereka. Hanya saja, peluang mereka relatif tak besar.

    Hal itu diungkapkan asisten pelatih Brasil, Carlos Alberto Parreira, menerjemahkan sikap sang pelatih kepala, Luiz Felipe Scolari, bahwa mereka tidak ingin terlalu sering bongkar-pasang pemain ke dalam skuat hampir jadi.

    "Sekarang bukan waktunya untuk bereksperimen atau coba-coba," cetus Parreira kepada televisi lokal Globo dan dikutip Foxsport.

    Brasil hanya memiliki tiga pertandingan ujicoba lagi sebelum tampil di Piala Dunia, salah satunya adalah menghadapi tuan rumah Afrika Selatan di Johannesburg hari Rabu (5/3/2014) waktu setempat. Setelah itu mereka akan menjajal Panama dan Serbia.

    Menilik beberapa laga ujicoba sebelumnya, Scolari lebih senang menurunkan tim juara Piala Konfederasi 2013, yang mana tidak ada nama Kaka maupun Ronaldinho.

    Begitu pun untuk agenda di Johannesburg besok, Selecao memanggil 19 nama minus kedua bintang "lawas" tersebut. Di lini depan ia mengandalkan Neymar, Fred, Jo dan Hulk.

    Memang masih ada cukup banyak waktu untuk setiap tim memutuskan, siapa 23 pemain yang akan dilibatkan di Piala Dunia bulan Juni-Juli mendatang. Namun, Kaka dan Ronaldinho sudah lama tidak memperkuat tim Samba, sejak awal 2013.

    Sialnya lagi buat Kaka, pemain terbaik dunia 2007 itu juga tidak sedang dalam performa yang luar biasa, karena timnya saat ini, AC Milan, juga tampil buruk di musim ini. Adapun Ronaldino, sejak kembali ke Brasil di tahun 2010 tak terlalu terdengar lagi kiprah gemilangnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kaka & Ronaldinho Tipis Masuk Timnas Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top