• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 4, 2014

    Chelsea Takut Hadapi Liverpool ?


    Getty Images/Jamie McDonald

    Liga Inggris - Performa Liverpool saat ini tengah menanjak dan ada di posisi kedua klasemen. Disebut Chelsea terutama manajernya, Jose Mourinho, sedang takut dengan ancaman 'Si Merah'.

    Sempat menurun performanya di penghujung tahun saat kalah dua kali beruntun dari Manchester City serta Chelsea, performa Liverpool membaik selepas pergantian tahun.

    Dari sembilan laga terakhir, Liverpool cuma sekali kehilangan angka saat diimbangi West Bromwich Albion 1-1 dan kemenangan 3-0 atas Southampton akhir pekan lalu membuat mereka ada di posisi kedua klasemen dengan 59 poin, selisih empat angka dari Chelsea di puncak klasemen.

    Dengan menyisakan 10 pekan peluang Liverpool, Chelsea serta dua pesaing lainnya, Arsenal serta City, sama-sama besar untuk menjadi juaraPremier League di akhir musim.

    Terutama dengan Liverpool yang akan menjamu City dan Chelsea di Anfield, kandang yang begitu angker buat lawan-lawannya musim ini.

    Performa oke Liverpool musim ini disebut sudah membuat Chelsea merasa terancam, khususnya Mourinho yang terlihat cemas dengan apa yang ditunjukkan Steven Gerrard dkk.

    "The Reds kini menguntit tepat di belakang Chelsea dan mereka sudah bikin manajer asal Portugal itu khawatir. Tapi Mourinho sudah beberapa kali terlihat seperti itu musim ini," ujar eks penyerang Liverpool, John Aldridge, dalam kolomnya di Echo.

    "Dia merayakan kemenangan di Stamford Bridge (atas Liverpool) dengan cara yang tak biasa dibanding kemenangan lain musim ini. Itu karena dia sangat khawatir dengan Liverpool," sambungnya.

    "Liverpool punya peluang besar untuk bersaing dalam perebutan juara. Jika Reds memang tidak mampu jadi juara, setidaknya mereka bakal mempengaruhi tim lain," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Takut Hadapi Liverpool ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top