• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 4, 2014

    Inilah Pelatih Terbaik Serie A 2012/2013

    Conte Sabet Penghargaan Pelatih Terbaik Serie A 2012/2013

    Liga Italia- Kesuksesan Juventus mempertahankan Scudetto di musim lalu berbuah penghargaan untuk Antonio Conte. Allenatore Juve itu terpilih sebagai Pelatih Terbaik Serie A musim 2102/2013.

    Conte sukses mengantar Juve mempertahankan gelar juara Liga Italia di musim 2012/2013 atau musim keduanya melatih Bianconeri. Di musim perdananya, dia juga sudah langsung mempersembahkan Scudetto.

    Atas keberhasilannya itu, Conte diganjar penghargaan Panchina d'Oro (Golden Bench) sebagai pelatih terbaik Serie A musim 2012/2013. Dia mendapat 26 suara mengungguli Vincenzo Montella yang ada di peringkat kedua dengan 23 suara.

    Penghargaan ini menjadi yang kedua secara berturut-turut untuk Conte. Tahun lalu, dia juga mendapat penghargaan yang sama.

    "Tak pernah mudah menang untuk kedua kalinya. Tapi saya senang diberi penghargaan ini. Mengingat ini dipilih oleh pelatih, ini sangat memuaskan," ujar Conte seperti dikutip Football Italia.

    "Di balik penghargaan ini adalah kerja keras dan besarnya semangat, itu adalah komponen penting untuk pelatih manapun, demikian juga dengan pengorbanan dan waktu yang hilang dari keluarga."

    "Saya ingin mendedikasikan ini untuk mereka, begitu juga klub, para pemain saya, dan semua staf," kata Conte menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pelatih Terbaik Serie A 2012/2013 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top