• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 4, 2014

    Bayern Favorit Juara Liga Champions

    Bayern Munchen Tim

    Liga Champions  - Carlo Ancelotti kembali menegaskan hasrat Real Madrid dalam meraih La Decima. Meskipun, diakui Ancelotti Madrid akan menghadapi banyak tantangan dari para rival, terutama Bayern Munich.

    Los Blancos masih terus mencoba memutus puasa gelar Eropa yang terakhir kali direbut lebih dari satu dekade lalu, tepatnya pada 2002 usai berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen di final.

    Sejak juara terakhir kali, laju Madrid paling bagus hanya sampai babak semifinal yang dilalui dalam tiga musim belakangan, salah satunya saat dikandaskan Bayern pada 2011-12. 

    Setelah menjadi kampiun di musim lalu -- yang dilengkapi dengan trofi juara Bundesliga dan Piala Jerman--Bayern masih memperlihatkan performa oke. Ancelotti tak ragu tim Jerman itu akan jadi ganjalan terbesar bagi timnya.

    "La Decima adalah sebuah motivasibesar bagi kami semua," sahut Ancelotti yang dikutip AS. "Kami sudah mengoleksi sembilan dan kami menunggu trofi yang kesepuluh dan kami akan melakukan apapun untuk merebutnya."

    "Rival-rival kami? Semua tim berbahaya. Di perempatfinal dan seterusnya semua tim kompetitif, meskipun Bayern Munich adalah tim favorit juara."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Favorit Juara Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top