• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 4, 2014

    Khedira Diragukan Tampil Di PD 2014 Brasil


    Timnas Jerman - Piala Dunia 2014 semakin dekat. Kendati demikian, gelandang tim nasional Jerman Sami Khedira cuma ingin fokus pada proses penyembuhannya bukan soal kapan dia akan kembali merumput.

    Khedira Tak Pasang Target Comeback
    Khedira dibekap cedera lutut parah saat membela Die Nationalmannschaft di laga persahabatan dengan Italia di Milan yang digelar pada November 2013 silam. 

    Mengingat parahnya cedera itu, Khedira pada awalnya diprediksi akan menepi hingga musim berakhir dan terancam tidak dapat bermain di Brasil. 

    Akan tetapi, belum lama ini pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti, megindikasikan bahwa Khedira bisa kembali lebih cepat. Meskipun, Khedira belum mau memikirkan soal comeback.

    "Aku melakukan yang terbaik untuk tidak berpikir terlalu jauh. Aku mencoba melihat hal-hal yang terdekat," ucap Khedira di situs resmi DFB.

    "Sekarang aku fokus untuk bekerja keras dan bersungguh-sungguh di setiap harinya. Itulah yang aku pikirkan, bukannya mengumumkan kapan aku akan fit lagi."

    "Aku yakin ini adalah jalan yang tepat untuk sepenuhnya konsentrasi pada proses penyembuhanku," imbuh pemain berdarah Tunisia itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Khedira Diragukan Tampil Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top