• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 4, 2014

    Persija Menang Uji Coba


    Skuad Persija Jakarta. (Foto: Heru Haryono/Okezone)
    Skuad Persija Jakarta. (Foto: Heru Haryono/Okezone)
    Laga Uji Coba Sore ini, 4 maret 2014 tim Persija Jakarta melakukan uji coba melawan Universitas Negeri Jakarta. Uji coba ini dilakukan untuk persiapan melawan Sriwijaya FC, pada Minggu 9 Maret 2014.
     
    Dalam kesempatan ini, pelatih Benny Dollo menurunkan penyerang yang baru direkrut yakni Zelimir Terkes. Bendol, sapaan akrab pelatih Persija, menduetkannya dengan Ivan Bosnjak.
     
    Berhadapan dengan UNJ, di atas kertas Persija memang unggul segalanya. Tidak hanya kualitas pemain, fisik dan mental tim Macan Kemayoran memang lebih unggul dari lawannya tersebut. Hasilnya, Persija benar-benar menguasai jalannya pertandingan/.
     
    Penampilan Terkes ternyata tidak terlalu mengecewakan. Penyerang asal Bosnia itu berhasil membuat gol di pertandingan ini dan satu gol lagi disumbangkan oleh Bosnjak. Uji coba sore ini juga dihadiri oleh The Jak Mania, para pendukung Persija.
     
    Tentu, para The Jak Mania terlihat sangat senang ketika Terkes dapat mencetak gol pada pertandingan perdananya ini. Kemungkinan besar, Bendol akan memainkan Terkes ketika Persija berhadapan dengan Sriwijaya dalam lanjutan Indonesia Super League 2014.
     
    Pada musim ini, Macan Kemayoran berada di urutan keempat klasemen ISL dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persija Menang Uji Coba Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top