• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, March 4, 2014

    Jelang Timnas Indonesia vs Arab Saudi

    ANTARA/Muhammad Iqbal
    Timnas Indonesia - Tim nasional Indonesia sudah menemukan formasi strategi untuk menghadapi Arab Saudi pada laga lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015. Formasi 4-2-3-1 dipilih pelatih Alfred Riedl.

    Meski peluang untuk lolos ke Piala Asia 2015 sudah tertutup, Indonesia masih harus melakoni satu laga sisa melawan Arab Saudi. Laga tersebut akan digelar di Prince Mohamed bin Fahd Stadium, Dammam, pada Rabu (5/3) besok.

    Dijelaskan oleh asisten pelatih Widodo Cahyono Putro, saat ini kondisi pemain dalam keadaan siap tempur. "Tidak ada masalah soal adaptasi di sini. Anak-anak dalam keadaan baik dan mereka siap tempur," ungkap Widodo melalui pesan singkatnya, Selasa (4/2/2014).

    Widodo menambahkan pihaknya sudah menentukan terkait strategi yang akan dipakai pada laga tersebut. Dia menyebut 4-2-3-1 menjadi formasi yang paling pas untuk mengantisipasi Arab Saudi.

    "Kami sudah menentukan formasi 4-2-3-1. Karena formasi itu yang pas untuk mengantisipasi Arab Saudi. Tapi saat ini kami juga akan melihat kembali rekaman video pertandingan Arab Saudi," sambung dia.

    Selama pemusatan latihan kemarin pelatih Alfred Riedl selalu memberikan materi latihan taktik dan strategi. Firman Utina dkk terlihat mengasah bola-bola atas, heading, crossing dan umpan-umpan panjang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Timnas Indonesia vs Arab Saudi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top