• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 3, 2014

    Neymar Itu Beda

    Meymar
    Timnas Brasil – Mantan gelandang Barcelona, Edmilson memuji gaya bermain yang dimiliki Neymar. Menurutnya, gaya bermain bintang Barcelona itu berbeda dengan pemain yang pernah memakai nomor 10 sebelumnya.

    Ya, Neymar merupakan salah satu pemain andalan di tim nasional Brasil untuk sekarang ini. Mantan pemain Santos itu diharapkan dapat membawa tim Samba berjaya pada perhelatan Piala Dunia tahun ini.

    Edmilson menilai Neymar memang pantas memakai nomor 10 di tim nasional Brasil.
    “Hari ini, gaya bermain nomor 10 berbeda dari pemain lama seperti Zico atau Michel Platini,” kata pemain yang turut membawa Brasil juara di Piala Dunia 2002.

    “Sekarang para pemain lebih cepat serta kreatif. Saya rasa pemain nomor 10 di Brasil sudah ada pemiliknya dan pemain itu bernama Neymar,” lanjut Edmilson, kepada Terra, Senin (3/3/2014).

    Edmilson juga berbicara mengenai peluang tim nasional Brasil di Piala Dunia 2014. Menurutnya, pelatih Luiz Felipe Scolari harus bisa melepaskan tekanan terhadap anak asuhnya jika ingin menjadi juara di kandang sendiri.

    “Pada musim 2002, kami bukan tim favorit untuk juara. Jadi persiapan kami hanya diawasi oleh media. Sekarang tim ini sudah memenangi Piala Konfederasi, Felipao, sapaan akrab Scolari, harus melindungi timnya dari tekanan,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Itu Beda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top