• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 3, 2014

    Persib vs Tim Malaysia Batal Lagi

    Laga Persib vs Tim Malaysia Batal Lagi
    Laga Persahabatan – Laga uji coba Persib Bandung vs T-Team FC kembali batal digelar. Persiapan mepet jadi alasan dibatalkannya laga yang harusnya digelar Senin (3/3/2014).

    General Coordinator Papel, Budi Bram Rachman, mengatakan pihaknya baru mendapatkan tugas untuk menyiapkan pertandingan uji coba tersebut pada Jumat (28/2/2014).

    "Untuk mengurus kelengkapan administrasinya terlalu mepet," ujar Budi kepada Okezone, Minggu (2/3/2014).

    Selain sulit mengurus administrasi perizinan, waktu yang kurang dari seminggu juga membuat panpel kewalahan melakukan berbagai persiapan lainnya. 'Maung Bandung' pun batal menjajal kekuatan tim asal Malaysia.

    Sebelumnya, laga uji coba Persib vs T-Team FC dijadwalkan digelar Sabtu 1 Maret 2014. Tapi, promotor dan tim lawan tidak siap sehingga laga harus diundur. Sayang, laga itu kembali batal digelar setelah dijadwal ulang.

    Padahal laga itu akan jadi salah satu persiapan Persib jelang pertandingan kontra Barito Putera pada 9 Maret mendatang. Pelatih Djadjang Nurdjaman ingin menjadikan laga uji coba itu untuk mengasah strategi yang akan diterapkan saat melawan Barito Putera.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persib vs Tim Malaysia Batal Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top