• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 3, 2014

    Evan Dimas Kemungkinan Tak Main Lawan Persewangi

    Evan Dimas merah
    Timnas U-19 - Gelandang muda berbakat milik Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas, terancam tidak merumput dalam uji coba melawan Persewangi Banyuwangi, Senin (3/3/2014) sore. 

    Cedera ringan di engkel kaki Evan Dimas menjadi kendala utama. Ada kemungkinan dia tidak akan dimainkan pada laga ke-10 timnas U-19 tersebut, yang akan dihelat di Stadion Diponegoro, Banyuwangi.

    "Kita masih belum tahu kondisi fisik dari Evan Dimas, mungkin tidak diturunkan dalam laga terakhir uji coba tur nusantara ini," ungkap Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri saat ditemui detikcom.

    Indran menambahkan, kapten muda U-19 itu diperkenankan merumput jika tim medis memberikan izin bertanding.

    "Evan bisa turun jika ada rekomendasi dokter, saat ini kita masih menunggu rekomendasi dari dokter," tambahnya.

    Indra juga mengungkapkan, saat ini timnas tengah fokus berlatih pada penguasaan bola. Skema formasi yang digunakan sore nanti tidak jauh berbeda dengan formasi baku yang dimantapkan pada laga sebelumnya, yaitu formasi 4-3-3.

    "Kita tetap ujicoba dengan formasi 4-3-3. Nanti juga akan ada rotasi," tandasnya.

    Timnas U-19 akan menjalani laga terakhir Tur Nusantara di Pulau Jawa melawan Persewangi Banyuwangi pada Senin sore. Uji coba tersebut merupakan bagian dari persiapan timnas mengikuti putaran final piala Asia U-19 di Myanmar 9-23 Oktober mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Evan Dimas Kemungkinan Tak Main Lawan Persewangi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top