• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, March 3, 2014

    Hiddink Bakal Gantikan Louis van Gaal Pelatih Timnas Belanda

    Louis van Gaal
    Timnas Belanda – Louis van Gaal lelah menjadi pelatih tim nasional Belanda. Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) menyiapkan nama Guus Hiddink sebagai arsitek anyar setelah Piala Dunia di Brasil.

    Mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu, mengatakan kepada media di Belanda yakni NOS, dia sedang berbicara dengan pihak dari KNVB mengenai siapa saja yang akan menjadi staf pelatihnya nanti.

    "Saya sedang bekerja dengan KNVB untuk menciptakan tim pelatih yang akan mendukung saya. Kami membutuhkan waktu beberapa hari, mungkin beberapa pekan,” kata Hiddink, kepada NOS, Minggu (2/3/2014).

    “Ini akan menjadi sebuah tim yang hebat. Saya tidak akan menjadi pelatih pemurah. Ketika saya melakukan sesuatu, saya ingin melakukan sebaik mungkin. Jika tidak, saya tidak akan melakukannya,” lanjut pelatih yang pernah membesut tim nasional Korea Selatan itu.

    Ada beberapa mantan pemain Tim Oranye yang menjadi kandidat masuk ke dalam staf Hiddink. Mereka adalah Jaap Stam, Ruud van Nistelrooy dan. Giovanni van Bronckhorst.

    Diketahui, Hiddink juga sempat melatih tim nasional Belanda antara 1994 dan 1998. Dia berhasil membawa Belanda ke babak semifinal Piala Dunia di Prancis.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hiddink Bakal Gantikan Louis van Gaal Pelatih Timnas Belanda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top