• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 28, 2014

    Van Persie Kembali Berlatih

    Fellaini dan RVP mulai berlatih (Foto: Ist)
    Fellaini dan RVP mulai berlatih (Foto: Ist)


    LIGA INGGRIS  – Akhir Januari ini, sepertinya kabar baik terus meliputi Manchester United, setelah sebelumnya mendapatkan Juan Mata dari Chelsea, kali ini pemain-pemain yang lama absen telah kembali berlatih. Pemain-pemain tersebut tak lain adalah Robin Van Persie, Wayne Rooney dan Marouane Fellaini.

    Kabar ini tentu melegakan pelatih anyar United, David Moyes dan fans United. Terlebih jika melihat performa Nemanja Vidic dkk beberapa minggu belakangan. Mulai dari tersingkir di Piala FA, Capital One Cup, dan kalah 3-1 kala melawan Chelsea di Stamford Bridge.

    Diberitakan Sportsmole, Senin (27/1/2014), trio United yang terdiri dari Rooney, Van Persie dan Fellaini sudah terlihat di Carrington melakukan latihan bersama punggawa Setan Merah lainnya. Diperkirakan mereka sudah dapat terlibat dalam skuad yang akan dimainkan melawan Cardiff City, Rabu dini hari esok.

    Ya, dalam lanjutan Premier League ke-23 tersebut, United punya misi memenangkan pertandingan untuk dapat mengejar perolehan poin terdekat. Memasuki zona Liga Champion, yang saat ini ditempati Liverpool.

    Pertemuan kedua klub ini tidak hanya menjadi ajang debut Mata, dan trio United yang akan segera kembali tersebut. Namun juga untuk pelatih anyar Cardiff City, Ole Gunnar Solksjaer yang kembali ke Old Trafford setelah sebelumnya menjadi penyerang legenda Setan Merah selama 11 tahun (1996-2007). 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Van Persie Kembali Berlatih Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top