• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 28, 2014

    Messi Tidak Dijual

    Leonel Messi tetap di Barcelona

    LIGA SPANYOL – Berganti presiden, bukan berarti membuat pihak manajemen Barcelona berubah keputusan terkait masa depan mega bintangnya, Lionel Messi.
     
    Seperti diketahui, El Barca baru saja berganti presiden sejak presiden terdahulu, Sandro Rossel, mengundurkan diri dari jabatannya setelah adanya dugaan penggelapan dana saat mendatangkan bintang asal Brasil, Neymar.
     
    Dan kini, posisi presiden klub menjadi milik Josep Maria Bartomeu. Menjabat sebagai presiden baru, Bartomeu sudah harus mengeluarkan penegasan terkait masa depan Messi, yang diketahui menjadi pemain yang diincar tim-tim kaya.
     
    Ternyata, pergantian presiden tidak membuat kebijakan klub berubah, yakni klub tetap bersikeras tidak akan menjual Lionel Messi.
     
    “(Lionel) Messi tidak dijual!. Kami ingin duduk bersama, tanpa tekanan, bersama ayahnya dan agennya karena kami ingin memastikan dia adalah pemain dengan bayaran tertinggi. Dan dia layak untuk itu,” kata sang presiden, seperti diberitakan Sky Sports, Selasa (27/1/2014).
     
    Tak bisa dipungkiri, El Messiah adalah ikon klub Barcelona yang memiliki ikatan emosional yang sangat dalam karena Messi sejatinya adalah produk asli dari akademi Barcelona, La Masia.
     
    Memperkuat tim senior Azulgrana sejak 2004, Messi telah memainkan laga ke-400 saat Barcelona melawan Levante di ajang Copa del Rey. Selama kurun waktu tersebut, Messi telah mencetak 331 gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Tidak Dijual Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top