• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 28, 2014

    Dortmund Akan Cari Pengganti Blaszczykowski




    LIGA JERMAN - Borussia Dortmund kehilangan Jakub Blaszczykowski yang cedera hingga akhir musim. Karena itu, Die Borussen membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer bulan Januari ini.

    Blaszczykowski mengalami cedera saat Dortmund bertemu dengan Augsburg di Bundesliga akhir pekan lalu. Dalam laga itu, dia terjatuh setelah dilanggar oleh lawan di menit kedua dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

    Setelah dilakukan pemeriksaan, Blaszczykowski diketahui mengalami robek pada otot anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kanannya. Pemain internasional Polandia itu kemudian menjalani operasi dan akan absen sampai akhir musim.

    Situasi itu membuat Dortmund memikirkan ulang keputusan mereka untuk tak beraktivitas di bursa transfer bulan Januari ini. Runner-up Liga Champions musim lalu itu akan bergerak untuk mencari pengganti Blaszczykowski.

    "Kami sudah bicara secara internal dan melihat ke bursa," ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke kepada Die Welt seperti dikutip Sky Sports.

    "Saya tidak akan menepis bahwa kami akan aktif lagi setelah Blaszczykowski cedera. Bagaimanapun, kami hanya akan melakukannya jika itu masuk akal secara finansial juga dalam hal olahraga," imbuhnya.

    Dortmund memang tengah dihantam badai cedera. Blaszczykowski menambah panjang daftar cedera yang sebelumnya sudah diisi oleh Mats Hummels, Neven Subotic, dan Ilkay Guendogan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund Akan Cari Pengganti Blaszczykowski Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top