• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 28, 2014

    Chelsea Tahu Cara Hentikan Arsenal

    Michael Regan/The FA via Getty Images
    Liga Inggris - Penampilan trengginas Manchester City rupanya tidak membuat Branislav Ivanovic gentar. Bek Chelsea itu yakin betul bahwa timnya punya kemampuan dalam menghentikan laju City.

    Chelsea akan dua kali bertarung City dalam tiga pekan ke depan. The Bluesmenantang The Citizens di Etihad di ajang liga 3 Februari sebelum kembali ke Eastlands untuk melakoni laga babak 16 Besar pada dua pekan setelahnya.

    Melawan City, jelas tidak pernah jadi perkara mudah terlebih lagi ketika bermain di depan pendukungnya sendiri. Seperti diketahui, rekor kandang pasukan Manuel Pellegrini itu begitu bagus di musim ini.

    City berhasil memenangi 17 dari 18 laga kandangnya di seluruh kompetisi. Satu-satunya kekalahan diderita di tangan Bayern Munich dalam ajang Liga Champions dan setelahnya City memenangi 13 laganya berturut-turut.

    Tantangan lain yang dihadapi Chelsea adalah begitu suburnya pemain-pemain City. Sudah lebih dari 100 gol dibuat Sergio Aguero dkk. di musim ini. Kendatipun demikian, Ivanovic percaya Chelsea punya jalan untuk meredamnya.

    "Manchester City sedang memainkan sepakbola yang hebat, terutama di kandang sendiri," aku Ivanovic yang dilansir Manchester Evening News. "Mereka pasti merasakan tekanan. Ketika Anda tahu ada sebuah laga penting yang akan datang dan Anda tahu Anda bermain di rumah sendiri dan harus menang."

    "Ini sebuah perasaan dan persiapan yang berbeda untuk pertandingan itu. Kami harus menggunakannya (untuk melawan mereka)," lanjut pemain bertahan asal Serbia itu.

    "Itu akan menjadi sebuah tantangan besar bagi kami, tapi kami tahu apa yang harus dilakukan untuk menghentikan mereka. Penting untuk bermain sebagai satu tim, berada di puncak permainan kami dan lebih memperlihatkan usaha kami yang lebih keras daripada biasanya untuk sukses."

    "Kami tahu betapa sulitnya pertandingan-pertandingan semacam ini dan betapa pentingnya mereka untuk sisi psikologis. Kami harus siap akan hal itu. Itu adalah pertandingan untuk pemain-pemain yang hebat," lugas Ivanovic.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Tahu Cara Hentikan Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top