• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 28, 2014

    MU Masih Bisa Juara Musim Ini ?

    Juan Mata yakin mu masih bisa juara musim ini
    LIGA INGGRIS – Pemain anyar Manchester United, Juan Mata belum genap seminggu bergabung dengan klub, namun sudah optimistis menyatakan Setan Merah ‘masih’ mampu menjuarai Premier League. Meski saat ini United tertinggal 14 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

    “Jujur, apa yang saya sukai dari Manchester United adalah karakternya. Saya rasa untuk klub lain berada di posisi bawah liga akan sangat sulit untuk kembali dan meraih posisi pertama. Saya rasa United dapat melakukannya, selalu mereka dapat melakukannya,” ujar Mata, diberitakan Goal, Senin (27/1/2014).

    “Klub ini selalu bertarung hingga akhir, untuk mendapatkan hasil yang mereka inginkan, untuk menunjukkan karakter, inilah imej sebenarnya dari Man United. Bertarung untuk menang, untuk titel, untuk selalu kembali dari momen-momen sulit,” lanjutnya.

    Ya, pemain berpaspor Spanyol ini menilai karakter Nemanja Vidic dkk, menjadi kunci tim untuk merangsek naik di papan klasemen. Terlebih, klub-klub yang berada di atas United bermain konsisten, seperti Everton, Tottenham Hotspur, Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Arsenal.

    Pria yang dibeli United dengan mahar 37,1 juta poundsterling ini juga mengungkapkan, alasan pindah ke Old Trafford yang secara langsung rival klub lamanya, Chelsea. Keinginan bermain menjadi satu-satunya alasan Mata pindah.

    “Enam bulan terakhir, saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan, namun saya menghargai Jose Mourinho, dia pelatih top, juga rekan-rekan saya kala itu (di Chelsea). Saya mencoba yang terbaik di setiap pertandingan, tiap latihan, namun ketika tawaran dari United datang. Peluang tersebut merupakan opsi terbaik untuk melanjutkan karir saya,” tutup pemain yang akan mengenakan nomor 8 di United nanti
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Masih Bisa Juara Musim Ini ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top