• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 28, 2014

    Arsenal Gandeng Puma


    LIGA INGGRIS – Setiap pergantian musim, tentu setiap klub akan memiliki jubah tempur baru. Tapi perubahan signifikan akan terjadi pada seragam klub Premier League, Arsenal pada gelaran musim 2014-2015.
     
    Hal ini dikarenakan, The Gunners akan berganti apparel, dari produsen olahraga asal Amerika Serikat, Nike, menjadi apparel ternama asal Jerman, Puma.
     
    Arsenal mengakhiri kerja sama dengan Nike yang sudah terjalin selama 20 tahun. Logo khas puma sendiri baru akan resmi per tanggal 1 Juli mendatang.
     
    Pihak klub Arsenal sendiri tidak mengumumkan detil finansial ataupun jangka waktu kerjasama dengan apparel olahraga asal Jerman tersebut, namun mengumumkan bahwa nilai finansial kerjasama dengan Puma menjadi rekor kerjasama bagi klub asal kota London bagian Utara itu.
     
    “Ini adalah hariyang sangat menyenangkan bagi Arsenal. Kerjasama baru ini menjadi kesepakatan komersial terbesar baik dalam sejarah Puma maupun sejarah klub Arsenal,” kata Chief Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (27/1/2014)
     
    Pihak Puma sendiri, melalui CEO  Bjoern Gulden menyatakan perusahaannya memang sudah mencoba menjalin kerjasama dengan Arsenal beberapa kali di masa lalu. Arsenal dianggap sebagai target potensial dalam segi komersil.
     
    “Arsenal telah menjadi target kunci strategis Puma dalam beberapa tahun belakangan. Ini merupakan kali ketiga dalam dua dekade terakhir kami bernegosiasi dengan Arsenal, dan kali ini kami berhasil,” ujar Gulden.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Gandeng Puma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top