• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 28, 2014

    Hazard Sesumbar Bisa Saingi Messi & Ronaldo

    Hazard

    Liga Inggris – Winger Chelsea, Eden Hazard percaya bahwa kelak dirinya dapat dijajarkan dengan dua nama besar dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Di bawah asuhan Mourinho, penampilan Hazard sendiri kian bersinar.
     
    Pemain internasional Belgia itu telah menyarangkan 11 gol dalam 30 pertandingan di empat kompetisi yakni Premier League, FA Cup, Capital One Cup, dan Liga Champions. Hazard juga yakin bahwa dirinya akan terus berkembang karena berada di bawah bimbingan pelatih sekaliber José Mário dos Santos Mourinho Félix.
     
    Menyaingi Messi dan Ronaldo bukanlah perkara mudah, tapi bukan pula hal yang mustahil. Messi merupakan satu-satunya pemain di muka bumi ini yang berhasil merengkuh empat trofi FIFA Ballon d’Or, sementara Ronaldo baru saja merengkuh trofi keduanya. Pertama kali ia mendapatkannya saat masih berkostum Manchester United.
     
    “Tentu saja saya ingin menjadi yang terbaik di dunia. Sebelumnya saya lebih khawatir tentang permainan itu sendiri. Sepakbola itu hanya permainan, saya ingin menghibur diri dan tidak ingin terganggu dengan apa yang orang lain pikirkan mengenai saya,” tegas Hazard, seperti diberitakan Het Nieuws Laatste, Selasa (28/1/2014).
     
    “Tapi karena saya berada di Chelsea, saya kini mulai menyadari akan kualitas saya. Saya telah matang. Di atas lapangan, saya belum banyak berubah. Saya masih sama, namun saya kini harus lebih konsisten,” sambungnya.
     
    “Sekarang saya menyadari bahwa saya dapat bersaing dengan Messi dan Ronaldo dalam waktu dekat. Saya tidak tahu apakah kelak saya dapat mencapai level mereka. Mungkin akan terasa sulit, mengingat mereka memiliki statistik yang luar biasa. Tapi saya menyukai tantangan,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hazard Sesumbar Bisa Saingi Messi & Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top