• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 28, 2014

    Juan Mata Beraksi Di MU Dengan Nomor Delapan

    Juang Mata dengan Kaos Nomor 8

    LIGA INGGRIS - Akhirnya terjawab sudah nomor punggung yang akan dikenakan oleh Juan Mata bersama Manchester United. Pemain yang baru direkrut pada bulan ini akan menggunakan nomor delapan.

    Sebelumnya pemain yang dibeli dari Chelsea tersebut disinyalir kuat akan memakai nomor punggung yang dikeramatkan oleh Setan Merah, yaitu nomor tujuh. Nomor yang kerap dipakai para bintang United, seperti Eric Cantona, David Beckham maupun Cristiano Ronaldo.

    Kebetulan nomor punggung tersebut tak memiliki tuannya di musim ini, karena Antonio Valencia memilih kembali memakai nomor 25. Pasalnya, nomor tujuh tersebut cukup membebani dirinya, bahkan membuat performanya menurun di musim lalu.

    Nomor delapan sendiri sebelumnya adalah milik Anderson. Kebetulan Anderson sendiri pergi ke Fiorentina pada jendela transfer bulan ini, bersama La Viola Anderson akan memakai nomor punggung 88 dengan nama Andow.

    "Saya kira angka 8 adalah angka yang besar. Saya tahu 7 adalah ikon di sini. David Moyes & saya memutuskan 8 adalah baik bagi saya. Mudah-mudahan itu akan membawa keberuntungan bagi saya," ungkapnya.

    Mata didatangkan dari Chelsea dengan harga yang terbilang cukup mahal. United mendapatkan jasa pemain asal Spanyol tersebut dengan harga sebesar 37,1 juta pounds atau setara dengan Rp750 miliar.

    Pembelian tersebut menjadi yang termahal bagi United atau memecahkan rekor pembelian Dimitar Berbatov dari Tottenham Hotspur dengan 30 juta pounds beberapa musim lalu. 

    "Saya senang. Saya melihatnya kurang lebih 1 bulan yang lalu & tak percaya saya benar-benar melakukannya," ungkap Mata sebagaimana dikutip akun Twitter klub.

    "Untuk datang ke sini adalah momen besar bagi saya. Saya merasa sangat senang untuk memiliki kesempatan untuk bermain untuk klub besar seperti ini," sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juan Mata Beraksi Di MU Dengan Nomor Delapan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top