• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 28, 2014

    Anturo Vidal Tegaskan Tetap Di Juventus

    Vidal tegaskan tetap bela Juventus
    Liga Italia – Sempat dilirik oleh Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini, gelandang Juventus, Arturo Vidal menegaskan bahwa dirinya akan tetap membela Binconerri. Ia telah menandatangani perpanjangan kontrak sampai tahun 2017. Gajinya juga dinaikkan hingga 4 juta euro per tahun.  

    Vidal bergabung bersama Bianconerri dari Bayern Leverkusen pada 2011 lalu dan menjadi pemain penting bersama Juventus  ketika meraih Scudetto pada musim 2011-2012 dan 2012-2013.

    Pemain internasional Cile ini beberapa kali dikaitkan dengan tim-tim besar seperti Manchester City, Chelsea, Bayern Munich, Manchester United, PSG dan Real Madrid sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun ia  bergeming.  

    Vidal tengah merasakan musim yang indah di Juventus. Ia menciptakan 10 gol dari 21 kali penampilan. Pemain Cile ini pun dinominasikan dalam gala penghargaan Seria A Top 11 di Grand Gala Calcio 2013 oleh AIC (Asosiasi Sepakbola Italia).   

    “Apakah saya akan pergi? Tentu saja tidak, saya akan tetap di Turin,” kata Vidal kepada Raisport, seperti dikutip Goal, Selasa (28/1/2014). 

    “Saya telah mencetak 10 gol penting untuk tim musim ini. Tapi saya juga harus berterima kasih kepada teman-teman setim saya,” lanjutnya. 

    Selain itu, menanggapi pertandingan kontra Lazio pada pekan lalu, yang berakhir imbang, Vidal menegaskan bahwa tim menunjukkan kekuatannya walaupun dengan 10 pemain, di mana kiper Gianluigi Buffon dikenakan kartu merah setelah melanggar Klose di dalam kotak penalti.

    “Melawan Lazio, (dengan 10 orang pemain) menunjukkan bahwa kami tidak pernah menyerah,” tegas pemain bernama lengkap Arturo Erasmo Vidal Pardo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Anturo Vidal Tegaskan Tetap Di Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top