• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 28, 2014

    Liverpool Bakal Ke Indonesia Lagi


    Getty Images

    LIGA INGGRIS - Liverpool dapat sambutan luar biasa saat berkunjung ke Indonesia di musim panas lalu. Terkesima dengan dukungan yang datang, The Redsberencana mampir lagi ke Indonesia, meski tidak tahun ini.

    Dalam bagian dari kerjasama yang dijalin dengan Garuda Indonesia, Liverpool pada Juli lalu datang ke Indonesia. Serangkaian kegiatan yang dilakukan The Reds dapat sambutan sangat meriah dari puluhan ribu suporternya, termasuk saat menggelar pertandingan ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

    Menyusul dicapainya peningkatan kerjasama antara kedua pihak, muncul pertanyaan akankah Steven Gerrard cs akan kembali bertandang ke Indonesia di tahun ini. Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer, menyebut hal tersebut agak sulit dilakukan karena ada gelaran Piala Dunia. Kunjungan berikutnya mungkin baru akan terjadi di tahun depan. 

    "Kalau ke Asia, mereka belum tahu. Musim depan mereka ke Amerika Serikat, karena ada Piala Dunia. Mungkin musim depannya, tapi itu tergantung mereka juga. Karena mereka suka ke Asia, apalagi kalau mengingat atmosfer fans di Jakarta. Mereka kaget juga fans di Jakarta bisa menyanyikan 'You'll Never Walk Alone' seperti di sini," sahut Erik Meijer.

    Seperti diberitakan sebelumnya, terkait kesepakatan kerjasama yang baru, logo Garuda Indonesia akan terpampang di jersey latihan Liverpool mulai Juni 2014. Maskapai penerbangan Indonesia itu melakukan kerjasama dengan durasi dua musim.

    "Nantinya, tiap warming up, masuk lapangan, juga pakai training kit dengan logo Garuda. "Kalau lihat training kit-nya Brendan Rodgers tadi di konferensi pers, nanti itu musim depan logonya Garuda," sahut Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar di kesempatan yang sama.

    "Nanti tidak hanya akan ada di LED saja, tapi juga branding di berbagai tempat di stadion. Kalau tadi lihat stadion tour, akan ada beberapa logo di beberapa tempat," lanjut Emirsyah Satar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Bakal Ke Indonesia Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top