• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 28, 2014

    Dani Alves Impikan Juara La Liga Musim Ini

    Dani Alves
    Liga Spanyol – Bek Barcelona, Dani Alves merasa bila timnya mampu menjuarai La Liga, akan terasa lebih spesial dibanding gelar yang diraih di musim-musim sebelumnya. Apa pasal?

    Alves merasa, persaingan ketat di La Liga musim ini, yang didominasi tiga tim teratas, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid, menjadikan musim 2013-2014 ini lebih menarik. Dan bila mampu mengakhirinya dengan juara, maka gelar tersebut akan lebih bermakna.

    Seperti diketahui, tiga tim tersebut memiliki selisih poin yang sangat tipis dan mash bisa berubah hingga akhir musim, sehingga peluang untuk juara, masih sangat besar.

    “Ini adalah Liga di mana Anda akan merasa spesial bila mampu menjuarainya. Karena ketika Anda mengatasi lawan sulit, itu akan membuat sesuatunya berbeda. Sekarang ada tiga tim , tapi kami akan bekerja sampai hari terakhir untuk mencoba dan menang,” kata Alves kepada Football-Espana, Selasa (28/1/2014).

    “Saya merasa baik tahun ini. Kami telah memulai 2014 dengan energi baru dan itu bagus karena kami akan harus berada pada tingkat yang tinggi dari sekarang,” terus Alves.

    Selain itu, pemain berpaspor Brasil ini juga berharap, kasus yang menimpa eks presiden klub, Sandro Rossel terkait kasus transfer Neymar, tak mempengaruhi permainan El Barca di lapangan dan meminta rekan-rekannya untuk bisa fokus menjalani kompetisi.

    “Kami telah mencoba untuk tidak membiarkan masalah (Sandro) Rosell mengacaukan tim kami. Struktur tim kami masih tetap kuat dan tidak akan pernah goyah,” tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dani Alves Impikan Juara La Liga Musim Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top