• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, January 28, 2014

    Juan Mata Berharap Tampil Di PD 2014

    Juan Mata
    Timnas Spanyol - Setelah pindah dari Chelsea ke Manchester United, Juan Mata berharap waktu bermainnya menjadi jauh lebih banyak. Dengan demikian, peluangnya untuk tampil di Piala Dunia 2014 pun akan membesar.

    Mata memang jarang bermain pada paruh pertama musim ini. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, lebih banyak mendudukkannya di bangku cadangan daripada memainkannya di lapangan hijau.

    Kalau di klub saja cuma jadi cadangan, Mata sadar peluangnya untuk masuk tim nasional Spanyol tidak besar. Dia tahu bahwa ada begitu banyak pemain yang siap merebut posisinya di timnas.

    Tapi, Mata bisa mengubah situasi tersebut pada sisa musim ini. Dia kini telah menjadi pemain MU setelah meninggalkan Chelsea dengan nilai transfer 37,1 juta poundsterling.

    Mata berharap bisa bermain reguler dalam seragam The Red Devils. Kalau tampil mengesankan, dia yakin pelatih Spanyol Vicente del Bosque akan membawanya ke Brasil.

    "Sangat sulit untuk masuk ke skuat Spanyol. Ada banyak pemain yang bersaing untuk menjadi 23 pemain terakhir yang dibawa ke Brasil," ujar Mata yang dikutip Sky Sports.

    "Saya berharap ini adalah kesempatan bagus buat saya untuk terus bermain dan menunjukkan kepada pelatih tim nasional bahwa saya ingin berada di sana, saya harus berada di sana," katanya.

    "Saya tak tahu apa yang akan terjadi kalau saya tetap bertahan di Chelsea. Sekarang saya berada di sini dan, kalau segalanya berjalan baik di bagian akhir musim ini, maka Piala Dunia akan makin dekat dengan saya, pasti," tutur Mata.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juan Mata Berharap Tampil Di PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top