• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, December 8, 2013

    Sunderland Takluk di Tangan Tottenham Hotspur


    (AFP/Ian Macnicol)

    Liga Inggris - Tottenham Hotspur memetik poin penuh dari lawatannya ke markas Sunderland di lanjutan Premier League. The Lilywhites pulang dengan kemenangan tipis 2-1.

    Dalam pertandingan di Stadium of Light, Minggu (8/12/2013) dinihari WIB, Sunderland unggul lebih dulu di menit ke-37 lewat sepakan Adam Johnson. 

    Gol ini berawal dari umpan Ondrej Celustka dari sisi kanan yang ditepis oleh Hugo Lloris. Bola muntah jatuh ke kaki Johnson dan mantan pemain Manchester City itu melepaskan tembakan untuk menjebol gawang Spurs.

    Dua menit jelang turun minum, Spurs bisa menyamakan kedudukan. Dari sebuah tendangan bebas, Nacer Chadli menyundul bola ke depan gawang Sunderland.

    Paulinho yang berada di depan gawang bereaksi dengan cepat untuk mencetak gol penyeimbang. Skor imbang 1-1 bertahan sampai babak pertama habis.

    Lima menit laga babak kedua berjalan, Spurs berbalik unggul atas Sunderland. John O'Shea melakukan gol bunuh diri yang membuat Spurs unggul 2-1 atas Sunderland.

    Mousa Dembele melakukan pergerakan di sisi kiri. Dia kemudian melepaskan umpan ke dalam kotak penalti yang malah mengenai kaki O'Shea.

    Dengan tambahan tiga poin, Spurs naik ke posisi enam dengan 27 poin. Sementara Sunderland masih terbenam di dasar klasemen setelah hanya mengumpulkan delapan poin.

    Susunan Pemain

    Sunderland: Mannone, Bardsley, Celustka (Giaccherini 77'), O'Shea, Brown, Ki, Colback (Borini 67'), Larsson, Johnson (Cattermole 67'), Fletcher, Altidore

    Tottenham: Lloris, Walker, Capoue, Dawson, Naughton, Dembele (Sandro 73'), Paulinho, Lennon, Holtby (Townsend 79'), Chadli (Sigurdsson 84'), Defoe
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sunderland Takluk di Tangan Tottenham Hotspur Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top