• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, December 8, 2013

    Manchester City Kembali Tertahan Dikandang Southampton


    Bryn Lennon/Getty Images

    Liga Inggris - Satu poin diperoleh Manchester City saat bermain melawan tuan rumah Southampton. Menyambangi St. Mary Stadium, Sabtu (7/12/2013) malam WIB, laga City versus Southampton berakhir dengan skor 1-1.

    Pada pertandingan itu, City lebih dahulu menggebrak dengan gol cepat yang dibuat oleh Sergio Aguero di awal babak pertama. Gol balasan Southampton tercipta menjelang rehat yang dibuat oleh Pablo Osvaldo.

    Dengan hasil imbang ini, The Citizens turun ke peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 29 poin hasil 15 pertandingan. Sedangkan Southampton tidak beranjak dari posisi kedelapan dengan perolehan 23 poin.

    Jalannya Pertandingan

    Southampton lebih dulu menciptakan peluang di menit keenam. Luke Shaw mengirim umpan silang yang diterima Steven Davis, tapi sepakan dari pemain yang disebut terakhir sedikit melebar.

    Empat menit kemudian, City akhirnya membuka skor. Aguero membawa tim tamu memimpin 1-0 setelah meneruskan umpan silang mendatar Aleksandar Kolarov dari sisi kiri.

    Aguero nyaris mencetak gol keduanya. Di menit ke-31, akselerasi Pablo Zabaleta diakhiri dengan operan kepada Aguero. Akan tetapi, eksekusi striker Argentina itu justru melebar

    Tim tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-37. Crossing Shaw menemui Calum Chambers di dekat tiang. Dalam posisi bagus, sayang sekali, sundulan Chambers masih melenceng tipis.

    Gol yang ditunggu-tunggu Southampton akhirnya tercipta di menit ke-42. Bola panjang Davis diterima Osvaldo, yang diteruskan dengan sepakan kencang yang bersarang di sudut jauh gawang City. Southampton menyamakan skor menjadi 1-1.

    Pasca restart, Southampton menekan City. Di menit ke-53, bola dari Jay Rodriguez diterima Osvaldo namun Osvaldo gagal operan tersebut menjadi gol usai sepakannya melayang tinggi.

    Ancaman lain dari tim tuan rumah. Enam menit berselang, Davis meneror pertahanan City dengan melepaskan sebuah tendangan keras. Costel Pantilimon masih bisa menyelamatkan gawangnya.

    Di sisa waktu, Southampton dan City saling melepas serangan. Akan tetapi, hingga laga usai tidak ada gol lain yang tercipta dan skor 1-1 menjadi skor akhir pertandingan ini.


    Susunan Pemain
    SOUTHAMPTON: Gazzaniga, Chambers, Fonte, Lovren, Shaw, Cork, S. Davis (Reed 90), Ward-Prowse, Lallana (Ramirez 85), Rodriguez, Osvaldo (Lambert 77)

    MANCHESTER CITY: Pantilimon, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Kolarov, Milner (Navas 62), Yaya Toure (Dzeko 77), Fernandinho, Nasri, Aguero, Negredo (Garcia 62)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City Kembali Tertahan Dikandang Southampton Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top