• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, December 8, 2013

    Italia Sebut Costa Rika Lawan Terberat PD 2014 Brasil

    Cesare Prandelli. (Foto: Reuters)

    Timnas Italia – Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, memberikan komentarnya terkait hasil undian grup Piala Dunia 2014. Sang Allenatore cukup santai akan nasib Gli Azzurri yang tergabung dalam grup D.

    Dalam undian yang berlangsung di Costa de Sauipe, Jumat (6/12/2013), Grup D memang bisa dibilang grup yang cukup berat. Dalam tersebut, Italia tergabung bersama Inggris, Uruguay dan Kosta Rika.

    Prandelli mengaku cukup tenang akan hasil undian tersebut. Pasalnya, ia merasa bahwa Italia akan selalu berakhir dengan cukup manis bila tergabung dalam grup yang dinilai cukup berat.

    "Kami tidak perlu marah karena hasil undian itu, kami berada di Piala Dunia dan kami harus bergembira," ujar Prandelli sebagaimana dilansir oleh Football-Italia.

    "Biasanya, ketika Italia berada di grup berat, ini selalu berakhir dengan baik. Tahun lalu, kami mengalaminya di Piala Konfederasi, jadi kami sudah tahu semua masalahnya: panas, jarak jauh, dan lainnya,” sambungnya.

    Bicara soal lawan terberatnya, mantan pelatih Fiorentina ini secara mengejutkan menjawab Kosta Rika ketimbang Inggris atau Uruguay. "Lawan paling berat? Kosta Rika, karena kami tidak mengenal mereka,” tukasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Italia Sebut Costa Rika Lawan Terberat PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top