• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, December 8, 2013

    Marseille Pecat Elie Baup, Tunjuk Jose Anigo Sebagai Pelatih


    Liga Perancis -- Olympique Marseille resmi memecat pelatihnya Elie Baup dan menunjuk Direktur Olahraga Jose Anigo sebagai pengganti sementara.  Baup dipecat setelah runner-up Ligue 1 Prancis musim lalu ini takluk 1-0 dari Nantes sehingga tertinggal sepuluh angka dari sang pemuncak Paris Saint-Germain.

    Pemecatan itu sudah dikonfirmasi Marseille di laman resminya. Sementara Anigo akan bertugas menggantikan Baup hingga Januari. 

    “Kami mengapresiasi Elie Baup dengan segala kualitasnya. Tak ada yang bisa melupakan jasanya tahun lalu. Tapi di musim ini, dia tidak bisa memperoleh hasil yang diharapkan,” demikian yang diungkapkan presiden OM, Vincent Labrune.

    “Kejutan psikologis harus dilakukan untuk mencapai ambisi kami. Atas dasar ini, pelatih harus membayar mahal akibat performa buruk ini. Tapi saya berharap para pemain mampu meresponnya dengan sangat cepat,” tambahnya. 

    Tugas pertama Anigo adalah tengah pekan ini ketika Marseille menghadapi laga tak menentukan melawan Borussia Dortmund di matchday terakhir Liga Champions. Apapun hasilnya, Marseille sudah pasti menghuni posisi dasar grup F.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Marseille Pecat Elie Baup, Tunjuk Jose Anigo Sebagai Pelatih Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top