• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, December 8, 2013

    Chelsea Takluk Dikandang Stoke City


    Getty Images/Michael Regan

    Liga Inggris - Chelsea tidak bisa menambah angka di Premier League pekan ini. Melawat ke markas Stoke City, Chelsea kalah 2-3.

    Di Britannia Stadium, Sabtu (7/12/2013), Chelsea memulai pertandingan dengan bagus setelah memimpin lewat Andre Schuerrle ketika laga baru memasuki menit ke-9. Relatif lebih menguasai permainan, gawang Chelsea justru jebol tiga menit sebelum turun minum lewat gol Peter Crouch.

    Di awal babak kedua, giliran Stoke yang memimpin duluan melalui gol Stephen Ireland yang masuk jadi pemain pengganti di babak pertama. Dengan cepat Chelsea membalas, lagi-lagi lewat gol dari Schuerrle.

    Ketika laga tampak akan berakhir imbang, Oussama Assaidi yang juga merupakan pemain pengganti Stoke berhasil membuat timnya meraih kemenangan di kandang.

    Hasil itu membuat Chelsea tak bisa menambah raihan poinnya yang bergeming di angka 30 dari 15 pertandingan. Hasil itu membuat 'Si Biru' harus rela digeser Liverpool ke posisi tiga klasemen Premier League--kedua tim punya raihan sama tapi Liverpool menang selisih gol. Stoke sementara itu menempati posisi 12 papan klasemen dengan 17 poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Takluk Dikandang Stoke City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top