• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, December 8, 2013

    AC Milan Hanya imbang Lawan Livorno


    AFP/Vincenzo Pinto

    Livorno - Mario Balotelli mencetak dua gol ketika AC Milan berimbang 2-2 dengan Livorno. Gol Balotelli mengawali dan mengakhiri duel tersebut.

    Dalam pertandingan giornata 15 di Armando Picchi, Minggu (8/12/2013) dinihari WIB, Balotelli membuat Milan mengawali pertandingan tandang tersebut dengan menjanjikan.

    Baru tujuh menit laga berjalan, Balotelli bertukar operan dengan Kaka sebelum akhirnya menjebol gawang tim tuan rumah. 1-0 buat Rossoneri.

    Terus berusaha mencari gol penyama kedudukan, Livorno baru bisa memberikan respons di menit ke-26. Usai menerima bola dari Pasquale Schiattarella, Luca Siligardi langsung melepaskan tembakan keras yang tidak bisa dibendung kiper Gabriel.

    Livorno kemudian berbalik memimpin di menit ke-58. Siligardi kali ini menjadi kreator, dengan Paulinho jadi penuntas serangan usai menaklukkan Gabriel untuk membuat Livorno unggul 2-1.

    Dalam keadaan tertinggal, Milan kemudian memastikan pulang dengan satu poin setelah Balotelli menjebol gawang Livorno untuk kali kedua di menit ke-83. Kali ini gol dibuatnya dari tendangan bebas.

    Di menit-menit akhir sebuah tendangan Balotelli melaju deras ke gawang Livorno, membentur mistar bagian bawah, memantul ke tanah, dan kemudian menjauhi gawang. Skor akhir 2-2

    Ini merupakan hasil imbang keempat Milan dalam enam pertandingan terakhirnya di Serie A. Milan kini menempati posisi delapan klasemen Serie A dengan 18 poin, terpaut 22 angka dari pemuncak klasemen Juventus. Livorno sendiri ada di posisi 16 dengan 13 poin, berselisih satu poin saja dari zona maut.

    Susunan Pemain

    Livorno: Bardi; Coda, Emerson, Ceccherini; Schiattarella, Biagianti, Luci, Duncan (Rinaudo 94), Mbaye (Lambrughi 92); Siligardi (Greco 76); Paulinho

    Milan: Gabriel; Poli (De Sciglio 76), Zapata, Mexes, Emanuelson; Montolivo, De Jong, Nocerino (Niang 59); Birsa (El Shaarawy 38), Kaka; Balotelli
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AC Milan Hanya imbang Lawan Livorno Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top