• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, December 8, 2013

    Cartagena Dihantam Barcelona 1-4


    Getty Images/ Manuel Queimadelos Alonso

    Copa Del Rey - Barcelona sukses memenangi leg I babak 32 besar ajang Copa del Rey saat melawat ke markas Cartagena. Berhadapan dengan klub asal Segunda B, Los Cules menang 4-1.

    Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Cartagonova, Sabtu (7/12/2013) dinihari WIB, Barca sempat tertinggal lebih dulu dari tuan rumah berkat gol Fernando yang dikemas pada menit ke-17.

    Setelah menunggu selama 20 menit, Azulgrana akhirnya mampu menyamakann kedudukan lewat Pedro Rodriguez. Di menit 43, Barca mampu berbalik unggul. Cesc Fabregas menjadi penyumbang golnya.

    Barca semakin menjauh usai Pedro mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya pada menit 76. Jean Marie Dongou membawa tim besutan Gerardo Martino itu memetik kemenangan dengan skor akhir 4-1 setelah menyumbangkan gol di menit-menit akhir pertandingan.

    Dengan hasil ini, Barca sudah hampir pasti lolos ke babak 16 besar kendati masih harus memainkan laga leg II. Laga itu akan dimainkan pada pertengahan bulan ini di Camp Nou.

    Sementara itu pada laga lainnya, Real Sociedad bermain imbang 1-1 saat melawan tim asal Segunda B lainnya, Algeciras. Sociedad sempat unggul lebih dulu berkat gol dari Antoine Griezmann di menit 59. Tapi, berhasil disamakan oleh Alfaro lima menit setelahnya.

    Kemenangan juga berhasil dipetik oleh Sevilla ketika berhadapan dengan Racing Santander. Gol cepat yang dicetak oleh Jairo pada menit kelima memastikan kemenangan Sevilla. Meski Sevillistas bermain dengan 10 orang sejak menit 52 karena Coke mendapatkan kartu kuning kedua, Santander tetap tak mampu menyamakan kedudukan.

    Satu laga lainnya, Valladolid bermain imbang tanpa gol saat berduel dengan Rayo Vallecano.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cartagena Dihantam Barcelona 1-4 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top