• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, December 8, 2013

    Real Madrid Main Imbang Lawan CD Olimpic Xativa


    AFP/Jose Jordan

    Copa Del Rey - Real Madrid gagal meraih kemenangan kala menghadapi tuan rumah CD Olimpic Xativa. Kendati diperkuat sejumlah pemain utamanya, Madrid mengakhiri laga tersebut tanpa gol.

    Pada laga di Stadion La Murta, Minggu (8/12/2013) dinihari WIB, Madrid tampil dengan menurunkan Iker Casillas sebagai penjaga gawang, Sergio Ramos di lini belakang, plus Isco dan Angel Di Maria di lini tengah.

    Ketika buntu, Carlo Ancelotti akhirnya memilih untuk memasukkan Karim Benzema dan Luka Modric. Di Maria, yang ditarik keluar pada menit ke-57 untuk digantikan Benzema di menit ke-57, tampak tidak puas dengan keputusan ini. Gelandang asal Argentina itu memilih langsung kembali ke ruang ganti tanpa menjabat tangan si pelatih.

    Madrid yang tampil dominan menguasai laga dengan memenangi penguasaan bola hingga 77%. Tapi berbagai peluang yang didapat gagal mereka konversikan menjadi gol.

    Benzema sempat mendapatkan peluang tak lama setelah masuk ke dalam lapangan. Tendangan kaki kirinya, menyambut sebuah sepak pojok masih melenceng tipis.

    Dia kemudian mendapatkan peluang lagi di pertengahan babak kedua. Namun, tendangannya setelah menerima operan dari Jese masih melenceng jauh dari sasaran.

    Sergio Ramos kemudian mendapatkan dua peluang menjelang babak kedua selesai. Yang pertama berakhir dengan sundulannya masih melenceng tipis. Sementara yang kedua berakhir dengan tendangan kaki kanannya melenceng jauh

    Penentuan siapa yang akan lolos dari babak 32 besar Copa del Rey akan dilakukan di Santiago Bernabeu 18 Desember mendatang.

    Susunan Pemain

    Olimpic Xativa: Francis, Alcazar, Peris, Mendoza, Pepin, Belda, Martinez, John, Rifatera (Denis 77), Marenya (Pifarre 81), Christian (Franch 66).

    Real Madrid: Casillas, Ramos, Arbeloa (Marcelo 45), Carvajal, Nacho Fernandez, Casemiro, Isco (Modric 74), Di Maria (Benzema 57), Illarramendi, Jese, Morata.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Main Imbang Lawan CD Olimpic Xativa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top