• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, December 8, 2013

    Borussia Dortmund Dipermalukan Tamunya Bayer Leverkusen


    AFP/Patrik Stollarz

    Liga Jerman - Borussia Dortmund menelan kekalahan keempatnya di musim ini sekaligus makin tertinggal dalam perburuan titel Bundesliga. 'Die Borussen' dikalahkan Bayer Leverkusen dengan skor tipis 0-1.

    Bermain di Signal Iduna Park, Minggu (8/12/2013) dinihari WIB, statistik menunjukkan sejatinya Dortmund lebih unggul daripada tim tamu. Namun satu kesalahan menghukum mereka sehingga harus kehilangan poin.

    Tuan rumah unggul penguasaan bola 55% berbanding 45% milik Leverkusen. Mereka juga melepaskan lebih banyak upaya yakni 13 di mana lima on target, sementara tim tamu hanya punya tujuh tendangan dan empat yang tepat sasaran.

    Satu-satunya gol, yang tercipta atas nama Son Heung Min, merupakan buah dari kesalahan lini belakang Dortmund. Manuel Friedrich salah mengirim umpan dan Son pun tanpa ampun menghukum.

    Dengan kekalahan ini, Dortmund tetap berada di posisi tiga klasemen Bundesliga dengan nilai 31, unggul selisih gol atas Borussia Monchengladbach di tangga keempat. Marco Reus dkk. tertinggal 10 angka dari Bayern Munich di posisi satu dan enam poin dari Leverkusen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Borussia Dortmund Dipermalukan Tamunya Bayer Leverkusen Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top