• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 11, 2013

    Target MU Pimpin Klasemen Liga Inggris Januari 2014

    Rooney berduel dengan Bacary Sagna (Foto: Reuters)
    Rooney berduel dengan Bacary Sagna (Foto: Reuters)
    Info Liga Inggris - Kepercayaan diri para punggawa Manchester United kembali membuncah usai meraih kemenangan penting atas Arsenal. Striker United, Wayne Rooney bahkan optimistis timnya akan kembali masuk dalam persaingan juara.

    Robin van Persie jadi pahlawan United saat menjamu Arsenal di Old Trafford, malam tadi. Gol semata wayangnya membawa The Red Devils menaklukkan bekas klubnya yang tengah memimpin klasemen sementara Premier League.

    Dengan kemenangan ini, posisi United pun terdongkrak ke urutan lima (sebelumnya delapan) dengan koleksi 20 poin. United kini hanya terpaut lima angka dari Arsenal yang masih memimpin klasemen sementara. Keyakinan untuk terus bersaing memperebutkan gelar juara musim ini pun kembali bergelora di dada para punggawa The Red Devils.

    “Kami sadar bahwa kami harus menang hari ini. Ini adalah laga terberat dan kami harus bertahan dengan sangat baik. Kami tahu kami tidak boleh kehilangan poin, kita tidak bisa membiarkan Arsenal unggul 11 poin dari kami,” tutur Rooney sebagaimana dikutip Goal, Senin (11/11/2013).

    “Hasil pertandingan lain di hari ini dan kemarin juga memberikan bantuan buat kami dan sekarang kita sudah kembali (ke jalur juara). Ini jelas suntikan motivasi yang besar, akhir pekan yang luar biasa bagi kami sebelum jeda internasional. Target kami adalah berada di puncak klasemen pada Tahun Baru (Januari),” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target MU Pimpin Klasemen Liga Inggris Januari 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top