• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 11, 2013

    Kiper Timnas U-19 Kegemukan

    Ravi Murdianto.(foto:SINDO)
    Ravi Murdianto.(foto:SINDO)
    Info Timnas U-19 - Kiper utama timnasional U-19 Ravi Murdianto, harus menjalani program khusus untuk mengurangi berat badannya yang dinilai kurang ideal.
     
    Pelatih Kiper Timnas U-19, Jarot Supriadi, mengungkapkan berat badan Ravi saat ini 82 kilogram, sementara berat badan idealmestinya 78 kilogram. Jarot mengatakan bakal memberikan program khusus selama seminggu untuk menurunkan berat badan Ravi.
     
    "Saya yakin dengan program seminggu ini berat badannya akan turun," kata Jarot, usai latihan timnas U-19, di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Senin (11/11/2013).
     
    Dalam latihan selama dua bulan ini, Jarot juga mengatakan jika program latihan timnas ini disesuaikan untuk kebutuhan ajang internasional, sehingga mereka benar-benar digembleng untuk bisa beradaptasi seperti dengan kondisi cuaca dan makanan.
     
    Pemusatan latihan timnas U-19 di Kota Batu selama dua bulan ini merupakan persiapan untuk PialaAsia 2014. Sebanyak 40 pemain Garuda Jaya ini menjalani latihan peningkatan fisik. Setelah ini, mereka akan menjalani tahap persiapan spesifik, dan prakompetisi. Sebelum menjalani program persiapan khusus, rencananya mereka akan umroh terlebih dulu dan menjajal tim Timur Tengah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kiper Timnas U-19 Kegemukan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top