• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 11, 2013

    Stefano Lilipaly Gagal Perkuat Timnas di SEA Games


    Info Timnas Indonesia - Harapan Rahmad Darmawan untuk memasukkan Stefano Lilipaly ke skuat tim nasional Indonesia untuk SEA Games 2013 dipastikan tak bakal terwujud. Dia tak dapat izin dari klubnya, Almere City.

    Rahmad Darmawan berencana memasukkan nama Stefano Lilipaly dalam daftar 30 entry by name yang bakal didaftarkan ke SEA Games 2013. Meski sebelumnya menyadari peluang untuk Stefano membela timnas sangat kecil, RD menyatakan ia tetap berupaya memanggil gelandang timnas itu.

    Namun Stefano akhirnya dipastikan tidak akan bisa tampil di event tersebut. Karena SEA Games tak masuk agenda FIFA, Almere City tak memberikan izin padanya. Almere City saat ini berlaga di Divisi Dua Liga Belanda.

    "Saya ingin sekali membela timnas. Tetapi klub saya tidak memberi izin. Karena mereka keberatan melepas pemain dalam waktu satu bulan. Mereka bilang itu terlalu lama," ujar Stefano melalui pesan singkat, Senin (11/11/2013).

    Pesepakbola 23 tahun itu sebenatnya telah berupaya melakukan komunikasi dengan klub agar ia diperbolehkan membela timnas. Namun izin yang diminta tetap tidak keluar.

    "Saya terus bertanya kepada klub. Karena saya sangat ingin bermain untuk timnas. Tapi mereka bilang tidak mungkin," lanjut Stefano.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Stefano Lilipaly Gagal Perkuat Timnas di SEA Games Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top