• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 11, 2013

    Liga Italia : AS Roma Berbagi Angka Sosuolo 1-1


    AFP/Filippo Monteforte

    Roma - AS Roma kembali harus puas memetik hasil imbang setelah ditahan Sassuolo 1-1. Ini merupakan kali kedua secara beruntun 'Serigala Ibukota' bermain seri setelah akhir pekan lalu juga berimbang 1-1 lawan Torino.

    Bermain di Stadion Olimpico, Minggu (11/11/2013) malam WIB, Roma mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 64% berbanding 36% sebagaimana dicatat situs Whoscored.

    Namun demikian, justru Sassuolo yang mencatatkan lebih banyak peluang dengan tujuh tendangan tepat target dari 11 upaya. Sementara Roma hanya punya enam sepakan yang mengarah ke gawang.

    Membuka keunggulan lewat gol bunuh diri Alessandro Longhi, tuan rumah sebenarnya punya banyak peluang emas. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka tak mampu memperbesar skor. Sebaliknya, tim asuhan Rudi Garcia justru kebobolan di masa injury time melalui Domenico Berardi menyusul kemelut di kotak penalti Roma.

    Kendatipun cuma menuai hasil seri, Roma masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 32 dari 12 laga, unggul empat poin dari Napoli dan Juventus yang baru bermain 11 kali. Satu poin ini juga memperpanjang catatan tak terkalahkan Roma sejak awal musim.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : AS Roma Berbagi Angka Sosuolo 1-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top