• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 11, 2013

    Inilah Tim Lawan Indonesia U-23 Di Turnamen Mini


    Info Timans U-23 -- Rencana PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) untuk mengadakan turnamen mini bagi timnas Indonesia U-23 di Jakarta menuju kepastian. Dua dari tiga lawan sudah dipastikan akan mengisi turnamen mini yang rencananya akan digelar pada penghujung November di stadion Gelora Bung Karno.

    Dua dari tiga calon lawan Indonesia di turnamen mini tersebut adalah Maladewa dan Papua Nugini.

    “Mini Turnamen akan diikuti empat negara, salah satunya Indonesia (timnas U-23). Maladewa dan Papua Nugini merupakan dua dari tiga negara yang akan berpartisipasi selain Indonesia,” kata Sefdin sekretaris dari BTN, Minggu (10/11).

    Rencananya, satu lawan lagi akan dipastikan pada hari ini (12/11), dan lawan tersebut berasal dari negara Asia Tenggara lain yang juga berpartisipasi di SEA Games ke-27 di Myanmar. Turnamen rencananya akan digelar pada 21-24 November 2013.

    Rahmad Darmawan pun menyambut positif rencana tersebut guna mematangkan tim Garuda Muda yang akan berlaga di grup B SEA Games 2013 bersama tuan rumah Myanmar, Thailand, Kamboja dan Timor Leste.

    "Saya sudah mengetahui informasi tersebut. Sebab, selalu berkomunikasi dengan Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI. Soal turnamen, memang menjadi diskusi kita dalam bulan-bulan kemarin," kata Rahmad Darmawan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Tim Lawan Indonesia U-23 Di Turnamen Mini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top